Tentang Sebuah Mimpi

Dalam hidup ini aku mempunyai banyak impian. Banyak sekali impian. Namun aku mempunyai satu mimpi... Satu saja... Satu mimpi yang begitu besar. Satu keinginan yang begitu besar...

Satu mimpi yang belum mampu aku raih. Bahkan titik terangnya pun belum mampu aku lihat sampai sekarang. Entah sampai kapan. Empat tahun? Lima tahun? Sepuluh tahun? Atau mungkin takkan pernah. Kadang aku sempat lupa. Kadang aku teringat kembali. Namun bisikan perlahan akan mimpi itu... Masih ada di dalam hati ini.

Aku menangis perlahan di dalam hati. Bukan karena aku bermimpi buruk. Mimpi itu indah... begitu indah...

Kawan,
Aku menangis bukan karena aku bermimpi buruk. Namun ketika aku terbangun, aku sadar bahwa... itu hanyalah mimpi. Dan aku telah melewati satu hari lagi hidupku dan mimpi itu belum juga tercapai.

Aku tak tahu seberapa besar aku harus membayar harganya untuk sebuah impian.
Aku takut aku tak sanggup.
Aku takut aku tak sanggup !

Mungkin aku terlalu agresif
Mungkin aku terlalu idealis

Namun memang inilah aku

Entah...

No comments: