Doa Untuknya


Kenapa air mata ini terus mengalir deras ketika saya mengingat dia? Kebaikan hatinya, rasa syukurnya, kesabarannya akan ujian yang begitu berat pada kehidupannya membuat saya selalu menangis bila teringat dia.

Ya Tuhan . . . Engkau Maha Mengetahui, kekuatan seperti apa yang ada di dalam jiwanya? Saya tau dia orang-orang terpilih yang begitu kuat menerima cobaan hidup dariMu. Begitu kuat dan membuat tangis ini meledak bila melihat kekuatannya menjalani ini semua.
Tuhanku . . . berikanlah keajaibanMu!! Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini bila Engkau menghendaki, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini apabila Engkau mengizinkan. Dengan segenap doa hamba, ku mohon dengan sangat . . . sembuhkanlah dia, sembuhkanlah dia Tuhan! Izinkanlah hamba berterima kasih atas semua kebaikannya pada hamba. Wahai Engkau Yang Maha Pemurah, aku percaya Engkau akan memberikan yang terbaik untuk dia, tapi apa yang terbaik menurutMu sama dengan yang terbaik di mataku Tuhan? Apakah sama? Ya Tuhan . . bolehkah aku meminta? Jangan Engkau ambil dia dulu . . .

Tuhan . . . aku tau aku hanya bisa berdoa untuknya. Tidak ada lagi yang bisa aku perbuat selain berdoa dan menangis di hadapanMu. Dengan segenap sujudku, aku mohon . . kuatkanlah dia! Jadikanlah sakit yang ia rasakan sebagai ladang amal untuknya di dunia maupun di akhirat kelak. Sungguh, hamba tidak bisa merasakan apa yang dia rasakan Tuhan, tapi hamba bisa merasakan perih itu . . karena dalam sakitnya ia masih bisa tersenyum. Senyum yang menyejukkan untuk orang2 di sekitarnya. Wahai Tuhan Yang Maha Mengabulkan, perkenankanlah doa hamba . . . kabulkan Ya Tuhan, ku mohon dengan sangat, ku mohon dengan sangat.

No comments: