.::. Lagi Sedih ? Enaknya Ngapain ? .::.

Apa yang salah kalo lagi sedih? sebenernya ga ada yang salah, tapi semuanya terasa sedih n pedih (sentimentil amat gw ?kekekeke..).

Hmmm..ga tau kenapa, tapi hari-hari belakangan ini bikin sedih. enaknya ngapain ya kalo lagi sedih? sekarang jadi pengen nyobain something new. Yup! nulis di blog!! sangat terinspirasi dari jeng dian sastro ato sandra dewi (maksod loh????) hihiihi..

So, mendingan aku cerita aja tentang yang indah-indah.Dulu waktu jaman aku masih putih abu-abuers, saya punya temen yang sangat kompak buat diajak gila. Namanya Nuning. Orangnya cantik n imut. Mantan finalis putri-putri cover majalah githu dehhhh.. tapi Sekarang dia udah tenang di alamnya.. (miss you prend)Suatu saat kami berdua pernah nekad kabur dari sekolah lewat tembok belakang. Bayangin aja nih cewe-cewe cantik imut n luthu dengan nilai selalu di peringkat teratas kayak kita, dengan memakai rok memanjat tembok belakang. Tiba-tiba dari belakang terdengar suara "hoi..hoi...mau kabur ya? balik sini?". HAH???? suara bapak guru olahraga!! dan tanpa sadar, gubrakKKK...jatuhlah kita ke bagian belakang tembok. Akhirnya sambil meringis-ringis kita terpaksa memutar kembali dari belakang sekolah menuju ke pintu utama sekolah n udah ditongkrongin ma bapak guru olahraga yang terhormat dengan senyum-senyum nakalnya. Huaaaahhh berhubung cewe-cewe kece yang kabur, kita gak dimarahin.

sekarang, mana bisa kita bolos dengan cara lompat pagar ?

1 comment:

johan said...

jangan diulangain lagi ya va....ga boleh ga baik itu ditiru ama anak2mu kelak....:halah..ngomong opo kie je....