Sumpek !!!

Aku lelah dengan bertubinya pertanyaan dan pengharapan orang-orang itu. Bosan dengan penilaian mereka yang menyesalkan keputusanku. Letih dengan interogasi mereka yang bahkan tidak berbuah dukungan moril sekalipun! Aku cuma ingin bilang, bukan kalian yang menghadapi semua itu….Dan bila kalian berjalan mengenakan sepatuku, kemungkinan besar kalian akan mengambil kebijakan persis sepertiku! Begitu sulitkah untuk mengerti? Buat apa menasehatiku tentang semua yang sudah kutahu, cuma untuk menegaskan bahwa kalianlah yang paling benar?.

Siapa Aku

terkadang ku merasa sangat tak berguna
bila semua yang kulakukan pasti disalahkan
terkadang ku merasa menjadi yang terbodoh
tak mengenal apapun
bahkan diriku sendiri

semua menyebalkan!
semua angkat bicara
dan merasa paling benar dalam menilaiku
semua selalu berlomba menyalahkan diriku
apa pernah mereka lihat diri sendiri?

siapa aku - jawablah siapapun yang merasa mengenalku
siapa aku - mengapa semua orang merasa paling mengenalku

kenapa terlalu banyak musuh di kepala
hingga ku kehilangan aku

kalian siapa?
ini hidupku………berhenti menghakimiku!
berhentilah menilai!

.

No comments: