Tiba - tiba kangen Ibu

ibu merupakan kata tersejuk yang dilantunkan oleh bibir - bibir manusia.dan “Ibuku” merupakan sebutan terindah.kata yang semerbak cinta dan impian, manis dan syahdu yang memancar dari kedalaman jiwa.

ibu adalah segalanya. ibu adalah penegas kita dikala lara, impian kita dalam resah, rujukan kita di kala nista.ibu adalah mata air cinta, kemuliaan, kebahagiaan dan toleransi.siapa pun yang kehilangan ibunya, ia akan kehilangan sehelai jiwa suci yang senantiasamerestui dan memberkatinya.

ibu,maafkan aku.. kecilku dulu,aku belum mengenal kantukmu yang terbangun karena tangisku.aku belum mengenal lelahmu merawat dan membesarkanku,ya aku belum mengenal airmata yang selalu mengalir tiap saat kau mendoakanku.

ibu,maafkan aku..remajaku dulu aku masih belum mengenal bahasa penjagaanmu padaku. masih belum kukenal bahasa laranganmu. sekali lagi ibu, maafkan anakmu,aku belum mengerti betapa berharganya kehadiranmu dalam hidupku.


(kangen ... dalam pelukmu.. ibu)

No comments: