Renungan Bodohku


relungan hati yang berterbangan bersama cita yang memupus tuk beritakan semua benak hanya yang dengan cerita dalam wajahku.
.
aku bagai memendam didalam sebuah lubuk hati yang tanpa batas
hanya ada beberapa sepi yang kan antarkanku kedalam sebuah renungan
tentang semua bodohku diantara semua kisah yang kutantang dalam waktu
dan sesaat aku terpuruk dalam sebuah ego yang tanpa guna kusesali….
apakah masih ada semua keajaiban tentang indahnya mimpi yang datang ?
ataukah titian nafas hanya kan berpijak dalam sebuah umpatan akanku ?
tuk mengangkat wajahku yang sesekali tertunduk di dalam saat yang terasa hilang.
.
Entah berapa saat lagi kan ku hilangkan didalam semua citaku,
hingga semua ini kan berterbangan diantara waktu yang mungkin tetap hambar,
tanpa makna atau mungkin tanpa arah didalam sebuah cerita tentangku.
dan aku adalah bagian diantara harap yang mungkin didalam impian,
tanpa peduli tuk dengarkan semua kisah yang sejati didalam kata
jika inilah aku didalam waktu yang kuhirup dalam setiap mataku terbuka.
.
namun aku bukanlah dia, mereka ataupun kalian yang berkaca didalam nyata
jika ini kembali bagai ungkapan penat yang hadir tanpa kata kata
aku akan berbisik didalam hati saat ini
" jika aku masih mempunyai seribu mimpi diantara semua yang tak pernah berakhir
sampai saat ini……."

No comments: