tak Ada judul BUAT Mu

Dalam tatap hening malam ini, kulihat awan begitu menggoda. Cahaya rembulan yang ditemani sebuah bintang kecil namun yakin menemaninya, dalam benak ku tersirat "kapan waktu untuk ku berhenti berlari, mencari…..dan mencari…..
Kapan waktu itu kan datang menyapa kesendirianku.
Siapa yang akan kutatap saat aku tertidur dan terjaga dalam mimpi burukku
Dan aku katakan kepadanya…..Tetaplah berada disampingku
Jagalah rasa ini hingga akhir hayatku
Cintai diriku seperti kau menginginkan keberadaannya
Dekap aku dalam hangat cintamu,
Lama…..hingga aku tertidur
Kuingin hadirnya menjaga setiap desah nafasku, satu hari dalam hidupmu ketika wajah mu tersentuh.
saat itu senja begitu menawan. Tatapan mata itu begitu tajam sampai seluruh tubuh menjerit menempati ruang sunyi dalam jiwa
sampai saat ini, hati masih menunggu sampai suatu hari dalam hidupku dapat menyentuh indah senja di wajahmu.
Masih ku bertanya, di mana waktu menyembunyikanmu … sedang dirimu menjelma menjadi rindu buatku.
kini … buku-buku waktu mulai tak terhitung lagi … aku semakin layu ke mana waktu ‘kan membawamu. adakah masih kau tulis diriku, di dinding hatimu di hari ini ? adakah kau masih menyanyikan syair-syair tentangku di malam-malammu ?ataukah .... aagghhh.. kutaksanggup berprasangka
semoga waktu bersahabat denganmu, menyimpan mimpi-mimpimu untukku … dan mengembalikannya kepadaku. sebagaimana ia telah bersahabat denganku, menyimpan semua mimpi-mimpiku.
.::.

No comments: